Selasa, 10 Mei 2011

Cerita Kita...

bagi yang baca harap hati-hati,,ini sbagian dari sampah cerita saya dan deni..
perbedaan dari tahun ke tahun tentang kisah kami.
bisa berakibat fatal, galau, atau malah lucu..

tahun pertama:
tiap hari saya dapet morning call dari nya ('nya' yg dimaksut dsini adalan dni), g lupa ngucapin "slamat pagi sayaaank,ayoo bangun sholat subuh, ntar mau dibawain sarapan apa?" dan saya jawab "iya, pagi jugaa *smbil senyum2* , apa aja terserah kamu"
masuk gerbang skolah bareng, disamperin pas istirahat, dianterin ngurus2 pendaftaran kuliah.

tahun kedua :
hampir sama masih dapet morning call, sarapan nya kalo sabtu pagi atau minggu pagi aja. telpon sama masih rutin.

tahun ketiga :
mulai ilang satu per satu, no morning call again, sms seperlunya banget.
dimulai dari tahun inilah kita mulai susah..
tapi buktinya kita masih bertahan koq..
kebetulan taun ini saya sakit sampe opname.
yaah.. yg ngurusin apa2nya dni juga.yg nguin dni jg.berhubung nyokap blom dateng.

tahun ke 4,5,6...
makin sulit.. tapi buktinya kita msih bertahan koq.
ALHAMDULILLAAH HE STILL THE BEST TIL NOW.
ibadah dan ikhtiar nya yg bikin saya sungguh cinta mati.
tapi saya g tau apa yg buat dia begitu bs bertahan dengan saya yg seenak udelnya sendiri..

yaah saya ngrasa tahun ke enam ini yg paling berat,knapa..?
1. karna bentar lgi sy selesai kuliah. (AMIN)
2. mau dibawa kemana hubungan ini,blom ada kjelasan sampe saat ini.
3. selalu terngiang senyum meremehkan dari seseorang
4. YANG PERLU KAMU TAHU ADALAH : BERAT KALAUPUN SAYA BERPISAH DENGAN MU, SAYA SUNGGUH CINTA DENGAN SEMUA IKHTIAR DAN IBADAH MU..


tau g sih? tau g sih?
saya post ini sambil dengerin ost nya secret garden yg nan galau itu.. hhaa

Tidak ada komentar:

Posting Komentar