Selasa, 29 Juni 2010

ABANG...MAMAS....KAKAK....BOY...JEK..NYETTT.NYUUKK...

nulis ini karna efek nonton FTV hari ini..

udah jelas2 saya ini 3 bersaudara yang anggotanya PEREMPUAN or WANITA SEMUA...
tapi beneran deh..dari jaman kecil pengen banget punya kakak cowok..
pengen manngil ABANG..MAS..KAKAK..JEK..NYETT.NYUUK..
pengen ngrasain jalan2 ke mol..asik-asik an bareng sama si ABANG..
dijagain sama MAMASS....
tuker2an curhat sama si BOY...
dimanjaa sama KAKAK..
gulattt sama si JEK...
ngedate bareng sama si MONYET..
liburaaann dan menggilaaa sama si KUNYUK...

yaaahh..itu smua khayalan saya..
karna g mungkin kakak saya tiba2 berubah jadi cowok..
saya menyebut kakak perempuan saya skarang ini adalah dugong..
nama bekennya si ikan duyung..tapi ada nama lainny jg qo ikan gajah...
hhee...
yaa..si dugong ini orang ny sensitip skali..
dan saya orangnya seenaknya..males ribet dan ribut...
yess sipat saya ini hampir mirip ade sya.g mo ribet.males ngurusin macem2..
yaahh.intinya kamii maleesssaaann....
klo g penting ya maless dipikir..hhaaaa

kembali ke ABANG.MAMAS.KAKAK.BOY..JEK..NYETT..NYUKK.
yaahh..tetapp g mungkinn pkonya...
ngeeekngoookk....
bermimpilhaaahhh kamuu nak....

2 komentar:

  1. what??..dugong??..whahahahahahaha..jadi inget filmnya....waa...dugong... *ngakak*

    BalasHapus
  2. hhaaa.... tau kan? tu ikan juga ada di sea world..ixixiiiii

    BalasHapus