Jumat, 25 Juni 2010

mengarang buta..mengarang bodoh..berusaha menghibur

ngpost blog pertama...bingung mau nulis apa??
begitu pun post ke dua.. rangkaian kata katanya mocar macir.
dan ini adalah post ke tiga....

saya selalu menyadari.
untuk hal tulis menulis..cerita bercerita..
saya ini kurang ahli...
hal ini saya sadari selagi saya bercerita,,
cerita saya sering dan bahkan hampir tidak dimengerti
karna mbulet mbulet intinya g memiliki klimaks...wkakakkakkk...

yaa..karna ahli saya ini dibidang kecentilan dan bau2 belanja baju...
lovin it...

ahhh tapi barlhaahh..
saya persembahkan tulisan dan cerita ini kepada teman2 yang mengerti bahasa kusut saya..

2 komentar:

  1. ehhm...bukan hanya belanja baju pastinya, sya juga jago masak dan sedikit memancing kemarahan pacar sya...walaupun kadang akhirnya sya juga yg marah...tp dy setia sangad amat mendapingi sya...*awawawawaw*

    lanjutane yem..:P

    BalasHapus
  2. hyahhaaa....
    dan saya cinta pacar saya... ^.^

    BalasHapus