Jumat, 25 Juni 2010

cerita tentangnya dan untuknya *teman*

cerita ini bermula dari awal masuk kuliah transfer...
liat anggota kelas...
lhaaahh..pada kemana ini teman2 broadcast saya? knapa cuma sglintir yg dsini..????!!
(valui..yuda..yeni..arya..dan saya... *ngeeekngoookk*)
dari 4 orang itu saya cuma deket sam valui dan si monyet ganjen..(belom deket sam iney2)
lainyya d kelas B... oohh gosh.. sepertinya saya akan menjadi orang tercupu ini.. -_-!!
kuliah tiap hari duduk nya kalo g deket dua orang itu ya deket orang g dikenal..hhiihi..mringis2..
bingung mo ngobrol apa..hhaa

tarattaataaraaatt,,,,,ternyataa tidaaaakk...
anak kelas saya mengadakan acara holiday ke balii... *hyaayy*
mau ikuuutt..tapi waktu itu teman2 bc g ada yg ikut,,fiuuhh..
saya mau ikut kalo anak bc banyak yg ikut juga..
akhirnya saya kemakan bujukannya iney dan yuda..
saya mau kalo ebit juga mau ikut..wahahha..
*think* @least klo g kenal2 syapa2 saya bisa ngintilin 3orang itu...
hhaaa..dan ternytaa benaaarrr... saya di bali ngintilin orang2 ituu..
disitu juga saya kenal sandi sang kekasih nya iney....hhaaa..
rombongan qta adalah iney.sandi.saya.yuda.ebit.dan ayat....

hyaaaii....stelah pulang dari baliii saya mulai membuka diri dan mengenal orang..
itu berkat si iney orang yang selalu terbuka...hhahaa..
*suka suka suka*
terus kenal hunniyh nya bee..pertama saya g yakin dia punya pacar..??!! hhii piss..
ternyataa benaaarr dia punya pacaarr,,baik hati cantik pulaaa......hhaaa..
namanya chintabehhh...
pertama juga g kenal..kenal ny ya gara2 kenal si inotkungkong ini...hhaa..
dan ternyata juga teman2 yg saya kenal (minar dan sadruu) .mereka teman2nya iney dan kungkong dan chintabeh juga..
wahhahahaaa.....*sempitnya solooo*


dan sekaraaaaang saya sedaang menikmati kebersamaan kamiiii...
nama *geng* qta.. (jiaa elaakhhh geng,,puuhleeeeaaasss))
SAILORMOON....

iney is sailor jupiter
bee is sailor venus
minar is sailor merkurius
sandruu is sailor mars..
me is sailormoon aka usagi..(wkakakkk....saya banget,,,usagi adalah orang yg bodoh)

luphh yuuu teman2...

2 komentar:

  1. hakakakka.. genk sailormoon abal-abal! hobinya foto2 dan main kartu! :D :D

    BalasHapus
  2. dan ketawa-ketiwi g jelas yang penting terhibuurr....

    BalasHapus