Jumat, 25 Juni 2010

same thing wid bee...

tadi saya bosan skali dirumah..
bawaanya pengen keluar.dirumah mati gaye..
dan tiba lah saya d kos nya bee...

ngobrol panjang lebar..
sharing A-Z..
curcol ini itu...
curhat bla bla bla....
from little thing to big thing....

benar katanya..
qta semua ada dan bertemu bukan sebuah kebetulan tapi sebuah takdir..
entah akan mucul apa..
entah pelajaran atau pengalaman..
tapi ini bukan sebuah kebetulan..
satu-satu saya mulai menyadari kebenaran kata2nya...

thanks bee...
maaf asma mu jadi kumat gara kebanyakan cuap2 dan sharing bersama saya..
tema pembicaraan tadi bisa dibilang bertukar cerita dan pengalaman....
hhahaaa.....

1 komentar:

  1. masamasama yeeeemmm..kembali kasiiiiiihhhh....namanya juga bertukar cerita..pasti ada juga pelajaran yang saya dapat dari ceritamu.. ^^ ...whahahahaha...asma saia memang anehhhhh..ngomong kebanyakan jadi kumatt..lah ketawa kebanyakan juga tiba2 bisa kumat....tak usah dipikirkaaannn.. ^^d ..hhheeee.. :D

    BalasHapus