Senin, 12 Juli 2010

how fashionista me and my mum.....

jujur aja tujuan utama gw balik k bekasi adalah :
1. Shuppang shupping
2. blanja blenji
3. kangen sama nyunyun (ade saya yg paling item dan pemalass,sampe2 makan aje kudu diambilin klo g ya g bakalan makan) hadeeh.. -_-
4. tadinya pengen k dufan tapi ada satu dan lain hal jadi g jadi...
5. yang terakhir adalah ini yang harus dan g boleh terlupakan atau terlewatkan sama skali.. YUPSS.. ODAL ADUL,,ACAK-ACAK LEMARI EMAK gue....

okee...ini uda hri k5 sy disini, nomer 1 dan 2 blom diijalankeun..
tapitenaang dont be panis @ the discoo,... *sambil geleng ajebajeb..halah apa cobak?!

yang uda y nomer 3 sm 5..
yg nomer 3 dulu kali yee..
bgitu ktemu si nyunyun hal pertama yg gw lakukan adalah nguyel2 ni orang..
(padahal dia sm skali g doyan di uyel2,,wkakakkk..)
dan kadang kata2 umpatan yang keluar dari mulutnya tu agak2 amazing beda dare yang laen..hhaa,,mau tester?
nih beberapa diantara beberapa perumpamaan kata2 umpatannya..

1. KUTIL BILBINAA.. (menurut lo apa coba maksutnya? setelah gw telusurin nanya ke dia.. gw: emang kutil bilbina apan si mun? // nyunyun: hahhaa..kga tauu..reuseupp ajee bahasany..// okeee...thats'it penjelasan dia..dan tau kgaa ttannga gw yg denger kata2 itu lgsung terheran2 sambil ktawa2..wkkk.. yaah menurut gw okeelhaah yak..dapet kata2 baru...
2. KETTEEK... okee..agak terheran2 ini gw denger kata2 dia yg ini... bisa di istilahkan atau di samakan kaya kata2 KAMPRET,,MONYOONK,,BEGOO,,SIALAAN,,etc,....
3. STUPID TO THE MAX LALALAAAA.... (OKEEE..apan lagi neh? wkakakkkk...kaya bgt kosakata ni anak..!! yaahh itu kalimat diperuntukkan untuk org yg diajak ngomong tapi agak telmi,tulalit,oon,telaatt,,yaah whateverlhaah itu.. wkakkakkk..

DAN LAENLAEN..lupak gw..masi banyak...
gw mpe heran itu bahasa keluar dari otaknya sebelah mana cobak?
yah gpp lhaah yak..

oke kisah berlanjut ke nomer 5...
odal adul,,ngacak2 lemari emaak..hhaa.itu salah 1 tujuan gw balik..
niat gw kya gini bermula dri jaman pas gw balik dulu nemuin 2 helai rok lucu bgt,,
pas sampe solo gw nyesel.. yaaah..qo cuman ngambil 2 yak,,?!!!

pertarungan dimulaii..ni lemari g tau dee uda g dibuka berapa abad..
ini adalah lemari yang uda terlupakan..
lha wong pas gw buka lemari,gw langsung bersin2..hhaaa.
terompeet telah berbunyi..tarattaaattaaaraaaat.....
brati perang dimulai...
seberapa pun gw bersin tapi gw g akan nyerah bgitu ajaa.. FIIIIIGHT...wkkk
lemari satu: gw nemuin rok lucu banget 1 biji + loose shirt.
(hwauuu..keren juga ni emak2 dulunya,,punya loose shirt sgalee,,punya gw aja boleh hadiah dari majalah..wkkkk)
lemari petama uda slesee..lanjuut lemari keduaa...

hyaaaa,,satu persatuu saya nemuin harta karun yg saya pun "nggumun" ngeliatnya..
yak inilah yg saya temukan...

1. JUMPSUIT... ya sih gw tau ni baju dulu pernah "IN" dan skarang "IN" lagi...
tapii puhleeeaass..gw g nyangka emak gw punya ni model baju beginian...
secara gw yg gila baju aja dan pengen punya aja blom ksampean beli.. okee,,ternyata emak gw dulu punya jumpsuit lhooh,,tangan buntung pulaa..yessyuuu..

2. HIGHWAIS SKIRT. ini pun sama ,, setau gw dulu jg perna "IN" da skarang "IN" lagi.. hellooo mak,gw aja pen beli tapi msi bingung beli dimana,buat apan..dan skarang gw nemuin banyak banget rok high waist, yaahh kira2 ada 3-5 biji lhaah yak.. oiyaa ada tulio skirt juga cobak,,cuman gw memutuskan untuk tdk mengambilnya..hha..
kesempitaan gilaaa...

3. LATEX BOLEROO... hwaaa...ini super duper tak terkiraaa..SUMPAHH!!!
gw g nyangka emak gw punya latex bolero,,secara gw juga punya beli gren moll solo seratus rebuuu...tauu gitu mah gw minta aja nih punya emak2.. and you know what?? pas gw kasi tau emak dan babe gw d ruang tamu mengenai hal ini sambil membuktikan latex jacket punya gw,,mreka ketawa..lhaah bahannya samaan cobaak..apa g amazing tuh...!!!
sumpa dee bapa gw g brenti2 ketawa nya...ngeliat gw nyobain ni baju2,,
dan emak gw jelas donk membanggakan dirinya,dan menawarkan baju2nya lagi yg dilemari rumah sini,, yesyuu,,dia punya banyak banget lemarii.. jadi jangan heran kalo liat baju gw dilemari,,masi blom ada apa2nya sam emak gw,...wkkkk

4. baju2 tangan panjang dll yg gw anggap oke lhaah yak,,wkkkk...
yasudaa klo pada penasaran,,besok tu baju pas di solo bakalan gw pake stu per satu..hhaaa.. ]
DONT MISSED IT....

2 komentar:

  1. yang kekecilan buat lo kasih ke gueeeeee.. XD

    BalasHapus
  2. hahhaaa....gampang ntar sy cari2 lageee.... wkakakkkk

    BalasHapus