Rabu, 14 Juli 2010

UMUM nya IBU-IBU adalah REMPONG...

yeeaaa REMPONG...itu uda sipat dasar kaum emak-emak...
yaa mungkin kalo masi seumuran qta gini blom parah kali yak REMPONG nya..
tapi gw berani jamin besok kalo uda pada jadi emak-emak or ibu-ibu lo cewe-cewe bakalan REMPONG abiiss....
contoh ni yak..emak gw...
pagi2 subuh2 emak gw triak2...
"adee nih pake mio tau bensinnya abis g mo ngisi..tuh skarang kan mo dipake mumun"
gw jawab: "masiih adaa qo"
emak: ' masih ada apanya? noh tinggal satu strip...!!
batin gw: yaelaahhh...masi cukup kali sampe skolahan ny si nyunyun..scara gw uda mintip2 aje masi cukup smpe kampus...REMPONG bener dahhh...!!! dan sy tidur lagee..zzzzz..

masi banyak ke REMPONGan emak gw laennya.....

ya gimana g rempong.. secara emak2 itu ngrusin orang satu rumah dan seisi rumah....
hheee...

1 komentar:

  1. masi tetep rempongan emak guwaaaaaa! she is the best rempong all arround the world!

    BalasHapus