Sabtu, 03 Juli 2010

kira2 4,5 taun yang lalu.. sbulan stelah aku sm deni jadian. dia bilang... "dulu pertama kali aku keluar sm kamu yang tanpa rencana itu,siang apa sore ny aku bilang..sama siapa ntar malem keluar brati ya ak bakalan serius sm org ini" and..snaap snaap snaapp sama skali g terpikirkan... awalny cuma mo maen k kos tmen krn kangen... sesampainy sy dikos dy,trnyta dy mo pcaran.lhaah mending gw pulang..g enak gngguin mreka.. tiba sang pacar datang (yah kbetulan dy sodarany dni) dan si pacar liat saya disitu,ngobrol2 dikit trus dy pamit pergi bntar sy suruh nmenin tmen sy dulu.. dan tauuuu tidaaak g lama dia datang membawa seekor seonggok sesosok org yg saya kenal..yaahh itu deni... itu crita awal dari kami... *sebenernya ada crita lgi dibalik itu.cuman males nulisny.hhaaa* yaahh sesuatu yg kita jalanin dan terjadi skarang ini sebenernya tulisan yg udah qta yakin in..cuman untuk tau hal itu kita emang harus peka bangett buat ngerasainnya...

jyaahh...sbenarnya mo nulis crita itu d box ini tapi malah kbablasen d kotak judul...
wkakakk

3 komentar:

  1. wakakakakakakakak..makanya MELEK dulu yeeemmm.. :p

    BalasHapus
  2. sumpeh deeh...panjang beneerrrrr.....

    BalasHapus
  3. ahahhaaa////
    lhaa macan e raiso copas oq..yawiss....
    pas sadar ternyata saya nulis di box judul.
    wes nulis sakmono okeh e msok meh di delet nulis lagi...
    hyaaaaaaaaa..

    BalasHapus