Senin, 05 Juli 2010

planning ny tuhan..

planning tuhan.
rencana tuhan.
takdir nya...semua g ada yang tauu...

kuranglebih sminggu yg lalu dapet kbar kalo eyang dari tmen (saya yakin kalian tau orgnya) qta koma,,dan kmudian bberapa hari dri kbar itu sy jg dapet kabar kalo bude saya kumat gula nya..terbaring lemah d tempat tidur...

tadi siang saya dikasi tau babe kalo bude sakit keras sodara2 dsolo uda pda brgkat kjkt..
trus sore ny abis magrib sy dsms nyunyun kalo bude saya tu ternyata koma uda masuk rs dari kmaren suruh balik...
dan barusan sy sms an sm tmen qta itu.kbar terbaru eyang nya masuk icu lagi..
kira2 sejam an dari itu sy bales sms nya.dan dapet balesan kalo eyang nya telah pergi ke rahmatullah...

yuk qta doain smoga amal ibadahnya diterima disisinya...amiiinnn..
dan smoga bude saya disadarkan kembali..amiiinn.


yahh..rencana tuhan emang g ada yang tau..
tapi tuhan selalu mengingatkan kita dalam sgala hal.
sekecil apapun..
hanya kita yang sering mengacuhkannya...

ending hari ini kurang bagus...
many bad news i heard this day..

2 komentar:

  1. yahh..rencana tuhan emang g ada yang tau..
    tapi tuhan selalu mengingatkan kita dalam sgala hal.
    sekecil apapun..
    hanya kita yang sering mengacuhkannya... .. <<-- like it.. :) .

    ending kurang bagus, itu cuma dari kita sang manusia..tapi bagi DIA..sebenrnya, gimanapun endingnya, itu yang terbaik...ya..kita do'akan semua yang terbaik...untuk aku, kamu, kita, dan mereka..amin.

    BalasHapus
  2. amiin...
    ehehee..lagi bener itu otak saya...

    BalasHapus