Kamis, 08 Juli 2010

ngGAME is preketeeekkk...

okeee....ini ade saya si nyunyun agak menyulut emosi saya rupanya....
yeahh...dia lagi keranjingan THE SIMS 123..
bayangiiiinnn laptop nyalaa nonstopp...
mo gw larang juga gw g punya alesan kuat,secara dy lagi liburaann..ada ribut dikit emak gw langsung tanya *ada apa?? hah ada apa??*
yaa gw jd maless mo ngomong..
bayangin coba,,kalo uda ngebangke didepan laptop dari pagi blom mandi sampe ntar sore juga g bakalan mandi..
kmaren aja gw sampe tidur 2x.
yaahh bangun yg k2 x..
dy masih ngubang d depan lepinya...
okeee.dengan tampang capek bangun tidur gw duduk disampingnya..
"dibilangin ngeyeeell,,laptop juga pake istirahat nyuuunn...matiin sebentar mandi juga ga ada salahnya.."

eh eh..to be continued ya...
buru2 mo pergi ke priuk...nengokin bude aye...
ntar uda sampe sono aye lanjut lageh....masi panjang critanya....

1 komentar:

  1. aku juga sukak the sims. emang gitu Effectnya...nyunyun masi mending...aku bisa ngebangke didepan lepi dari pagi ampe tengah malem cuma mae the sims!cuma makan roti buat ngisi perut.. *serius ini* .. XD ...

    BalasHapus