Rabu, 07 Juli 2010

STORY @ the buss...

hyaaa..helo.heloo...i'm home ni temaann..
kudu antri lepi dulu sm si nyunyun..
saya cuma dbetri waktu FIVE MUNUTES sm nyunyun,cuma untuk alasan maen THE SIMS..
(hmm gw takut2in juga ni orang ntar malem)

okee crita dimulai...
sesampainya saya d terminal bis saya lgsung masukin barang2 sy..
yeaahh,,dapet kursi blakang supir..
(uda silauu,,parno pun bertambah *berdasarkan pngalaman di tipi2* )
trus turun lagi duduk d depan bis..
ngeliat keluarga..(ada bapak,emak,2 anak nya yg lucu sipit bukan cina tapi,di tambah ada yangkung dan yang uti nya)
mata emaknya ini berkaca2 kea org abis nangis,dia duduk samping ibu nya(yang uti)..
sdangkan si suami bersama 2 anaknya dan yang kung nya sambil becandain cucunya...
(okeee...g lama bis qta mu berangkat)
pamitan lhaahh itu kluarga..cipika cipiki..
lhaaahh gw liat si emaknya pas cipikacipiki ama yang uti, dy makin nagis..
yang ada dpikiran saya adalah:
okeeee...masi ada yak? uda punya anak 2 perpisahan sm ortunya masi nangiss..
mmhh..too twiiitt too maaatt.. halah.lebayy bhasa gw..
dan crita ttg kluarga slesai..ganti crita lagi..

bis jalan kira2 UMS agak ksonoan lagi tidur gw pules bgt,bangun2 d terminal sala3,yeaa melek doang bnerin posisi leher yg tengeng,trus moloorr lage..
yahh bangun lgi d kendal pas istirahat makan...
dan sy nyempetin diri makan smbil ngecharge macan smbil baca gogirl terbaru..
sejam kmudian bis brangkat lgi.
okeee..smua penumpang tertidur pulass sy msi melek..
tiba2 ada sms dri minarminnar.nanya bola.oke sy jawab..
okee trus ngpain lg ini..mo onlen, sms, telp. takut batre abis..
hmmhh...g tidur2,kesalahn nih g beli antimo pas d ruma makan tdi..
berkali2 liat hp.masi berharap ada yg sms,ada yg telp,or bla3..
tetep g ada.
oke sy berusaha tiduur aje..daaaann jeeng..jeeeng....
saya mendengar suara *GROOOK GROOOK GROOOKKK.....
WHAAATTTT..?!!!! d bis umum gni msi ada yg mekso ngorok..
hmm alamat g bs tidur dan bener..okee...!!!
tetep nyoba tidur,akirnya tidur juga...
dan g lamaaaa ada yg telpooonn..hyaaaa,,,,
telpon dtengah suasana hening smua org tidur,g tau deh pak supir dgerin pmbicaran sy apa g/// yg jelas pmbicaran sy agak g penting dan ckikikan g jelas....
telp 10mnit slesai.matiin..dan sy pesen besok lgi aje klo mo telp.gw mo meremm..
dan okee..ni org telp lgi..ya g gw angkat lhaaah,,wkkk.org g kdengeran dan getar ny macan kan so sangat lembut skali...

okeee jalanan macet..jam 6 pagi bru nyampe subang.
alamat smpe bekasi jam8an ini.
daan benaarr...sy smpe pool raya jam stgh 8..
perut sy mulai dri cikarang uda perih beuuddhh...
oke sampe lhah sy di pool raya...telpon dugong.lama bener jemputnya,,
30menit an lebih kalii,,
oke mending gw telpon2 an ajee......
oke telpon2an slese,tpi si dugong blom dateng..
dan 10 mnit kmudian dugong dateng...hmmm lamaaa bgtt.....

uda dulu yahh.*** yg punya lepi uda ngomel jagain d depan muka ayee...
tampangnya uda kea mike tyson siap nggigit kuping gw..hhaaa
yaaahh,,,kira2 bgitulah yg saya lewati di bis tadi malam...

2 komentar:

  1. whahahahaha...terdengar seruuu.. *aku mbaca serasa denger suara lo* #lebayy :p ...

    jangan luppa oleeh2... :D

    BalasHapus