Selasa, 06 Juli 2010

simple day in every meaningfull session..

bangun pagi jam 5an kurang
(denger ringtone sms dan ternyata dari bee,yaa..dy sms krna saya bls bgitu dy bangun tidur soalny dy uda merem pas sy sms...)
sy sms,besok bangun tidur bls sms aku ya mbak..
agak kaget dia dapet bls an dri saya...
tapi sayank sms nya telat masuk..bru masuk jam dua...wkkkk...

lebih tepatnya saya menjalani selasa ini bener2 mengikuti siap detiknya..
ngambil pelajaran dari setiap menitnya...
dan berfikir di setiap jam nya...
daann akhirnyaa saya dapeett banyaakk pelajaran berharga hari ini...

tadi saya agak bikin deni marah,tapi aku tanyain dy bilang ngga..
bilang ngga nya pake di uyel2 sayanyahh...
yauda percaya2 aja anee...
tapi tetepp aja gelagatt agak mencurigakan..
saya tanya terus.dan dy jawab iya..
okeee...saya terdiaamm tiduran meluk guling ngadep tembok...
trus deni ngomong: ngopo? nesu genten kwe?
saya bilang: ngga..lhaa kau ditanya malah marah2...aku kan besok mo pulang den masak marah sama aku?! (yess percaya apa ngga saya meweekk,,padahal biasanya saya jadi maki keras ati nya nyalah2in deni.tapi ini ngga..saya meweeekk)
okee...trus deni malah ketawa..*hmmm..
abis itu saya tiduran di tangannya sampe pules..
tiba2 bangun2: saya sadar.. lhaahh kmana deni????
okeee... saya bengok2 manggil deni. *deeenn..deeenn.deniiii..deniiii.......
kea bayi ditinggal emaknya..hhiii.
ternyata deni d ruang tamu..
okeee..saya lanjut tidur lagi..
tapi g jadi keinget. deni blom makan..
dan meluncurlhaah kita cari makan...
-===== duhhh koq udah males ya nulisnya,,,klo bersambung gimana???====
ehehhehhheeee....



TO BE CONTINUED..

2 komentar: